QOUTE

"GANTUNGKANLAH CITA CITAMU SETINGGI LANGIT, SEANDAINYA TERJATUH MAKA KAU AKAN TERJATUH DIANTARA BINTANG BINTANG"

Senin, 08 April 2013

Do’a lulus ujian


Do’a lulus ujian

اَلَّلهُمَّ نَجِحْنِى فِى الْاِمْتِهَانِى بِشِرِ قَوْلِكَ القِد يْمِ وَبِحَقِ خَليْلِكَ اِبْرَاهِيْمَ عَلَيْهِ اَلسَّلَامِ   وَاِذِابْتَلَى اِبْرَاهِيْمَ رَّبُّهُ بِكَلِمَا تِ فَاَتَمَهُنَّ قَالَ اِنِّي جَاعِلُكَ  لِلنَّاسِ اِمَاماً قَالَ وَمِنْ ذُرِّيَّتِى قَالَ لَايَنَالُ عَهْدِى الضَّا لِمِيْنَ
Allohumma najihni fil imtihani bisyirri qoulikal qodimi wa bihaqqi kholilika ibrohiima alaihissalam waidibtala ibrohima robbuhu bikalimati faatamahunna qola inni jailuka linnasi imama qola waminduriyyati qola la yanalu ahdidzolimin

Do’a ini di baca 3x sebelum menghadapi ulanga atau ujian. Namun alangkah baiknya do’a ini di baca setiap kali shalat fardhu.
Tapi jangan lupa, harus di barengi dengan usaha dan belajar. Karena berusaha tanpa do’a itu sia-sia.
Mudah mudahan do’a ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kita semua yang akan melakukan ulangan atau ujian.  
اَمِيْن يَارَبَّالْعَالَمِيْنَ

3 komentar:

Aan mengatakan...

kok ga ada refrensi hdis atau quran.

Unknown mengatakan...

Saya juga pernah diberi do'a seperti diatas...oleh guru pesantren saya..... ... ..

Islahun nikmah mengatakan...

Saya juga diberi doa seperti ini saat sowan kyai mau ujian. Tapi pengen tau arti spesifiknya. Doa ini dulu selalu saya baca bahkan saat tidak sedang ujian sekalipun berharap segala langkah saya dimudahkan sama Allah

Posting Komentar

terima kasih

Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog Saya (Faozani)

Pages

faozani

Diberdayakan oleh Blogger.

Recomended